Kategori
Relationship

Buang Sikap Ini Jika Kamu Mau Punya Hubungan Jangka Panjang

Buang Sikap Ini Jika Kamu Mau Punya Hubungan Jangka Panjang

Buang Sikap Ini Jika Kamu Mau Punya Hubungan Jangka Panjang – Hubungan ( bahasa Inggris relationship ) adalah kesinambungan  interaksi  antara  dua  orang atau lebih yang memudahkan proses   pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses  kehidupan  manusia . Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan dengan  teman sebaya orang tua keluarga , dan  lingkungan sosial . Secara garis besar, hubungan terbagi menjadi hubungan  positif  dan  negatif .

Main-main dalam hubungan, lalu putus dan menjalin hubungan baru tentu saja lama kelamaan akan membuatmu lelah sendiri dengan kondisi seperti itu yang berulang. Pastinya kamu juga ingin hubungan yang bisa bertahan dalam jangka panjang dan menemukan akhir yang bahagia. 

Harapan seperti itu bisa terwujud, asalkan kamu mau berjuang dan berkorban untuk club388 apk mencampakkan beberapa sikap di bawah ini dari hidupmu agar hubungan yang kamu jalani saat ini bisa langgeng dan bahagia. 

1. Egois di setiap masalah yang terjadi dalam hubungan
Buang 5 Sikap Ini Jika Mau Punya Hubungan Jangka Panjang yang Bahagia

Hubungan asmara itu dijalani oleh dua pihak, yakni kamu dan pasanganmu. Oleh karena itu, kamu harus menghilangkan sikap egois karena keegoisan dapat menjadikanmu sosok yang mendominasi dalam hubungan, sehingga pasangan yang selalu ada di sampingmu perjuangannya dan posisinya akan merasa nyaman sekali olehmu. 

Dirimu selalu ingin menang dalam segala hal, terutama setiap ada masalah. Pasangan yang berada dalam situasi seperti ini pun akan mundur perlahan dari hidupmu dan akhirnya hubungan kalian kandas. 

2. Terlalu memiliki pasangan dan akhirnya menjadi posesif
Buang 5 Sikap Ini Jika Mau Punya Hubungan Jangka Panjang yang Bahagia

Terjalinnya hubungan cinta ini bukan berarti kamu berhak memiliki pasangan seperti dia adalah barang. Dirinya tetap harus punya ruang pribadi dalam hidupnya. 

Jika terlalu kamu memilikinya, maka kamu akan membuktikan posesif dan mengontrol setiap hal yang dia lakukan. Berada dalam situasi seperti ini, tentu saja akan membuat dia merasa terkekang oleh sikapmu dan akhirnya gak betah berlama-lama ada di sampingmu. 

3. Curiga terhadap aktivitas aktivitas yang dilakukan tanpa kamu tahu
Buang 5 Sikap Ini Jika Mau Punya Hubungan Jangka Panjang yang Bahagia

Kunci hubungan jangka panjang dan langgeng itu adalah kepercayaan satu sama lain. Jika kamu gak punya rasa percaya pada pasanganmu, maka jangan harap kamu akan merasa tenang dan hubunganmu ini bisa langgeng. 

Curigaan hanya sia-sia. Kamu harus mencampakkan sikap ini dan percaya pada setiap hal yang dilakukan pasangan, terlebih bila dia sedang jauh darimu. 

4. Gak menunjukkan rasa cintamu pada pasangan dengan alasan gengsi
Buang 5 Sikap Ini Jika Mau Punya Hubungan Jangka Panjang yang Bahagia

Mengekspresikan rasa cinta dan sayangmu pada pasangan itu sangat perlu dilakukan karena itu dapat membuat berharga dalam hidupmu dan hubungan kalian juga akan bahagia. Namun, jika kamu gengsi untuk mengekspresikan rasa cintamu padanya, maka dia pun gak merasa sangat istimewa olehmu. 

Akan banyak masalah yang jantungan muncul hanya karena kamu gengsi melakukannya. Bukan hal yang mustahil akhirnya akhirnya hubunganmu gak akan bertahan lama. 

5. Terlalu perhitungan di setiap hal yang kamu lakukan dalam hubungan
Buang 5 Sikap Ini Jika Mau Punya Hubungan Jangka Panjang yang Bahagia

Perhitungan itu sangat gak baik dalam hubungan. Segala waktu, perjuangan, dan hal-hal materi yang kamu lakukan seakan dan itu dapat menjadi hasil yang kamu miliki. 

Hilangkan sikap ini bila kamu mencintainya dan gak ingin hubungan putus begitu cepat. Ingat, jika kamu mencintai seseorang, maka memperlakukan dia dengan istimewa itu perlu. Jadi, gak perlu perhitungan dalam segala hal di hubungan ini. 

Jika lima sikap atas gak bisa kamu hilangkan, maka dalam menjalin hubungan, kamu gak akan berhasil bahagia. Oleh karena itu, hilangkan dan buang sikap tersebut agar hidupmu bisa bahagia dan percintaanmu langgeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *