Kategori
Relationship

Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan – Hubungan adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan dengan teman sebaya, orang tua, keluarga, dan lingkungan sosial.

Selama menjalin hubungan, tentunya kamu ingin agar hubungan yang kamu dan dia jalani bersama ini bisa sampai menikah dan langgeng selamanya. Namun, kamu juga tahu bahwa menjalin hubungan cinta itu gak mudah.

Ada pasang surut yang harus dilalui bersama dan gak menapik kemungkinan juga hubungan harus putus jika ada hal-hal yang dinilai gak baik. Kamu dan dirinya harus segera mengakhiri hubungan secepatnya bila salah satu atau beberapa hal di idn poker deposit pulsa bawah ini kalian rasakan.

1. Sudah gak ada lagi kepercayaan dalam hubungan
Tanda Ini Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Kepercayaan adalah sebuah dasar untuk hubungan yang saling nyaman dan bahagia satu sama lain. Jika sudah gak ada lagi kepercayaan antara kamu dan dirinya dalam hubungan ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa hubungan yang dijalani ini akan ada banyak masalah dan pertengkaran yang terjadi. Masalah yang sering dipermasalahkan pun akan berkisar di hal yang itu-itu saja, seperti posesif, curiga dan mengekang satu sama lain.

2. Dia gak menghargaimu layaknya dulu lagi
Tanda Ini Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Putus saja jika memang sekarang ini, dia sudah gak menghargaimu layaknya dulu lagi karena itu membuktikan bahwa dirinya memang gak lagi mencintaimu. Jika memang kamu tetap kukuh bertahan dengannya, maka kamu hanya akan merasakam sakit hati saja.

Segala hal yang kamu lakukan demi dirinya gak akan pernah dianggap. Bahkan, kamu akan diperlakukan semena-mena olehnya.

3. Kamu dan dia punya visi misi yang berbeda soal hubungan
Tanda Ini Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Perbedaan sebenarnya bukan masalah dalam hubungan karena kamu dan dia bisa saling melengkapi satu sama lain. Namun, berbeda halnya jika yang berbeda itu adalah visi misi kalian soal memandang hubungan dan tujuan ke depannya.

Mau gak mau jika ada perbedaan seperti ini, maka hubunganmu dan dia harus putus. Jika dipaksakan hanya akan ada pertengkaran yang gak pernah usai.

4. Dia kasar saat memperlakukanmu
Tanda Ini Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Jika kamu mengalami perlakukannya yang kasar, maka sadarlah bahwa hubungan ini sudah gak sehat lagi. Dia bukan sosok yang baik untukmu.

Jangan berharap bahwa semuanya akan berubah hanya karena dia mencintaimu, ingat, hal itu gak akan pernah terjadi. Sosok yang kasar itu gak ubahnya seperti sebuah kebiasaan dan dia akan melakukannya lagi bila kamu gak bisa menuruti atau menyenangkan dirinya.

5. Adanya perselingkuhan dalam hubungan ini
Tanda Ini Buktikan Sebenarnya Kamu & Dia Sudah Harus Akhiri Hubungan

Solusi satu-satunya jika terjadi perselingkuhan dalam hubungan adalah berpisah saat itu juga karena bertahan pun akan sia-sia saja. Akan banyak pertengkaran yang terjadi karena kecurigaan dan hubungan yang dijalani selepas adanya perselingkuhan gak akan ada rasa percaya.

Oleh karena itu, segera sudah saja. Menderita di awal itu gak apa-apa, daripada nanti kamu tertekan di dalam hubungan.

Dalam urusan cinta, bertahan dan berakhir hubungan itu bukanlah hal yang baru. Mengakhiri hubungan harus bisa dilakukan jika memang kelima hal di atas sudah dirasakan saat ini karena bertahan pun hanya sia-sia saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *