Kategori
Relationship

Kiat Membangun Hubungan Harmonis Meski Punya Pasangan Cuek

Kiat Membangun Hubungan Harmonis Meski Punya Pasangan Cuek

Kiat Membangun Hubungan Harmonis Meski Punya Pasangan Cuek – Harmonis dalam kehidupan merupakan suatu keadaan dimana setiap orang dapat saling merangkul bersama di setiap masalah sehingga terjadi keselarasan hidup guna mencapai kebahagiaan bersama.

Punya pasangan yang cuek sering kali membuatmu kesal karena sikapnya seakan menunjukkan ketidakpedulian padamu. Namun, kamu harus tahu bahwa dia yang cuek bukan berarti dia gak mencintaimu, hanya saja cara dia menunjukkan rasa cinta itu berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya.

Meski, hubunganmu terasa hambar karena agen idn poker99 dia cuek, tapi bukan berarti hubunganmu akan terus monoton seperti itu. Kamu dapat membuat hubunganmu ini tetap romantis, meskipun dia punya sikap yang sangat cuek.

1. Jangan pernah sekalipun memberikan kode agar dia peka
5 Kiat Membangun Hubungan yang Harmonis, Meski Punya Pasangan Cuek

Aturan pertama yang harus kamu terapkan dalam hubunganmu ini adalah jangan pernah sekalipun memberikan kode pada pasangan tentang keinginanmu agar dia peka karena kamu hanya akan menemukan kekecewaan saja saat melakukannya. Pasangan gak akan mengerti kode tersebut dan dia hanya diam saja seberapa pun kamu berusaha memperlihatkan kode tersebut.

Daripada kamu kode-kodean, akan lebih baik jika mengutarakannya langsung. Gak perlu gengsi melakukannya karena inilah aturan jika kamu menjalin hubungan dengan dia yang cuek.

2. Lakukan banyak perbincangan dengan pasangan biar kalian sama-sama paham
5 Kiat Membangun Hubungan yang Harmonis, Meski Punya Pasangan Cuek

Punya pasangan cuek memang gak mudah. Untuk bisa mempertahankan hubungan agak yang monoton dan gak membuatmu makan hati terus dengan sikapnya, maka sering-seringlah berbincang dengannya dari hati ke hati. Hal tersebut harus kamu lakukan untuk membuatmu bisa memahami keinginannya dalam hubungan dan dia pun akan paham keinginanmu juga.

Ketika kamu dan dia sudah sama-sama tahu keinginan dan karakter masing-masing, maka hubungan akan semakin mudah dijalani. Segala kekurangan kalian bisa ditutupi bersama.

3. Kamu yang harus lebih aktif melakukan hal romantis
5 Kiat Membangun Hubungan yang Harmonis, Meski Punya Pasangan Cuek

Sia-sia saja jika kamu mengharapkan dia melakukan hal romantis sesuai dengan inisiatifnya sendiri. Lebih baik jika kamu ingin suatu hal yang romantis, maka lakukanlah sendiri.

Pasalnya, menjalin hubungan dengan dia yang cuek mengharuskanmu untuk jadi sosok yang lebih aktiv membuat hubungan terasa lebih ceria. Jika kamu bisa aktiv, maka perlahan pasangan akan mencontoh perilakumu ini dan hubungan kalian perlahan akan jadi lebih baik lagi.

4. Apresiasi apa pun hal yang dilakukan oleh pasanganmu
5 Kiat Membangun Hubungan yang Harmonis, Meski Punya Pasangan Cuek

Dia yang cuek biasanya menunjukkan rasa cintabya bukan dengan hal romantis, seperti memberikanmu kejutan atau mengajakmu candle light dinner. Dia akan menunjukkan rasa cintanya secara pasif. Misalnya mengingat tanggal penting dalam hubungan kalian dan selalu ada saat kamu membutuhkannya.

Ketika dia menunjukkan rasa cintanya padamu, maka apresiasilah sekecil hal apa pun yang dia lakukan. Jangan mengkritiknya karena itu akan membuatnya gak mau melakukannya lagi.

5. Lakukan sistem tarik ulur
5 Kiat Membangun Hubungan yang Harmonis, Meski Punya Pasangan Cuek

Jangan selalu meladeni kecuekannya dengan sikap pengertianmu terus karena itu gak akan membuatnya bisa berubah lebih baik. Terapkan sistem tarik ulur dalam hubungan.

Sesekali kamu juga harus cuek balik padanya agar dia paham bahwa bersikap cuek itu sangat gak mengenakan. Dari situlah nanti dia akan belajar jadi sosok yang lebih baik lagi.

Perlu usaha dan perjuangan untuk membuat hubungan menjadi harmonis bersama dia yang ceuk. Lakukan lima kiatnya di atas secara terus menerus dan rasakan perubahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *