Categories
Relationship

Hubungan Ini Harus Diapresiasi

Hal Remeh dalam Hubungan Ini Harus Diapresiasi agar Dia Makin Sayang

Hubungan Ini Harus Diapresiasi – Apresiasi berarti penghargaan, penilaian, pengertian, bentuk itu berasal dari kata kedua “to aprreciate” yang berarti menghargai, dan menilai. Tiap orang memang berbeda-beda dalam menunjukkan atau mengekspresikan rasa sayangnya kepada pasangan.

Besar ataupun kecil hal itu hal itu tetaplah harus kamu apresiasi dan hargai, karena ketulusan yang tersampaikan jauh lebih penting dan wajib kamu syukuri.

Nah, mungkin dari beberapa poin berikut ini idnplay poker ada hal yang terlewatkan dan kamu anggap remeh. Padahal hal tersebut patut kamu apresiasi supaya pasangan makin sayang. Apa saja? Yuk, simak terus!

Dia berusaha gak menghakimi cerita yang kamu sampaikan

Dia selalu mendengarkan baik apa yang kamu sampaikan, dia membuatmu merasa nyaman kalau bercerita kepadanya tentang hal apa pun itu. Dia juga berusaha jadi tempat cerita yang bisa kamu andalkan dengan berusaha memberimu banyak saran dan semangat. Jadi pendengar yang baik, dia juga selalu mampu memahamimu dengan gak berusaha menghakimi.

Dia selalu menyempatkan waktu luangnya untuk mengabarimu

Komunikasi salah satu poin penting yang harus dibiasakan dalam hubungan, pasangan yang bersedia mengabarimu walau dia sedang ada kesibukan maka hal itu harus kamu apresiasi. Walau terkesan remeh, tapi disadari atau tidak komunikasi yang baik membawa hubungan lebih berkembang.

Sebab komunikasi membawa kalian lebih dekat dan memahami satu sama lain walaupun sedang gak bertemu karena ada kesibukan atau hal lain.

Dia rela mengalah ketika kalian sedang bertengkar

Mengalah gak selalu berarti kalah, apalagi ketika kamu dan pasangan sedang menghadapi pertengkaran. Sikap mengalah yang ditunjukkan pasangan juga bisa dilihat sebagai bukti, kalau ego gak akan menyelesaikan apa pun. Jadi lebih baik dia mengalah dan berusaha mengembalikan keadaan seperti semula. Jika pasangan sering melakukan hal tersebut, maka kamu wajib banget buat apresiasi sikapnya ya.

Dia tampil baik dan sopan ketika kalian sedang berkencan atau jalan bersama

Meskipun kalian sudah lama bersama dan saling mengetahui kekurangan masing-masing. Namun dia berusaha untuk memaksimalkan pertemuan kalian dengan berusaha tampil dengan sebaik-baiknya. Dia tahu caranya bersikap dan menyesuaikan diri bahkan tak jarang dia juga merias atau memakai pakaian yang terlihat cocok ketika bersamamu.

Hal tersebut boleh banget kamu apresiasi, karena pasangan sudah mau berinisiatif tampil baik dan sopan.

Ketika dia dapat membatasi dirinya dekat dengan lawan jenis jika hal itu gak perlu

Dia tahu caranya menghargai perasaanmu dengan gak menimbulkan kecurigaan akibat kedekatannya dengan lawan jenis. Dia sebisa mungkin membuatmu gak berpikir yang macam-macam tentangnya. Jika pun dia memiliki teman lawan jenis karena urusan pekerjaan atau hal lain, maka pasangan akan bercerita siapa saja yang jadi temannya. Dia pun juga paham bagaimana membatasi dirinya ketika berteman dengan lawan jenis.

Apresiasi sangat diperlukan dalam hubungan agar satu sama lain saling menghargai hal sekecil apa pun yang sudah dilakukan. Karena kebahagiaan bisa datang dari bagaimana kamu memperlakukan pasangan meskipun dari hal yang sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *