Categories
Relationship

Hubungan Gak Manis di Awal

Cara Tepat Pilih Pasangan agar Nanti Hubungan Gak Manis di Awal Saja

Hubungan Gak Manis di Awal – Salah satu ketakutan terbesar memilih pasangan adalah, “Apakah semua kebaikan dia akan berubah suatu saat nanti?” Makanya banyak wanita mempersulit masa PDKT: demi menguji keseriusan dan kestabilan pria-pria yang mendekati. Gak sedikit orang yang merasakan hubungannya kian hari justru semakin hambar atau kurang harmonis.

Padahal dulu terasa manis dan hangat ketika awal menjalin hubungan. Kalau kamu gak ingin sampai hal itu menimpamu maka sebaiknya lebih selektif ketika memilih pasangan. Nah, berikut ini cara Daftar ID Poker IDNPlay tepat memilih pasangan agar nanti hubungan gak cuma terasa manis di awalnya saja.

Pastikan juga dia sudah ikhlas melepaskan masa lalu bersama mantan

Pastikan dulu jika kamu memilih dia yang sudah ikhlas dalam melepaskan mantannya. Karena hal itu dilakukan supaya nanti kamu gak merasakan hubungan yang berjalan dikarenakan dia yang hanya mencari pelampiasan akibat belum move on.

Memang awalnya saja hubungan terasa manis, namun pada akhirnya dia bisa membuatmu sedih karena sikapnya yang berubah drastis.

Lihatlah bagaimana dia mengatur kesibukan dan waktu luangnya

Sebelum yakin memilihnya sebagai pasangan, lihat dan pantaulah bagaimana dia mengatur kesibukan serta waktu luang. Apakah kesibukannya membuat dia sering mengabaikanmu atau dia bisa membagi banyak waktunya dengan adil dan baik.

Karena nanti setelah kalian memutuskan untuk berpacaran, maka kesibukan tersebut bisa kamu lihat bagaimana nantinya dia memperlakukan dan merawat hubungan kalian.

Pastikan kamu dan dia memiliki visi misi yang sama dalam membangun hubungan

Supaya nanti hubunganmu gak bertambah hambar atau membosankan tiap harinya. Pastikan dulu kamu dan dia memiliki visi misi yang sama dalam membangun hubungan. Jika misalnya nanti ada perbedaan, maka gak akan ada pertengkaran atau masalah yang runyam.

Visi misi yang sama membuat kalian lebih fokus dan kompak dalam menuju goals hubungan kalian nanti. Jadi gak akan ada banyak masalah berarti dan serius yang membuat hubungan makin hari jadi kurang kehangatan dan keharmonisannya.

Jangan berpacaran dengan dia yang suka ghosting ke kamu

Kalau saat PDKT saja kamu sudah sering kena ghosting gebetan, maka sebaiknya jangan langsung terburu-buru untuk berpacaran. Apalagi ghosting yang dia lakukan gak jelas karena apa, bisa saja karena dia gak serius, sering merasa bosan atau banyak pilihan yang bikin dia gak ingin terlalu fokus dekat denganmu.

Kalau dipaksakan bersama, bisa saja nanti hubunganmu berjalan gak baik sebab hanya merasakan manis di awalnya saja.

Pilihlah dia yang gak terlalu pasif dalam bertindak atau mengusahakanmu

Gak masalah kalau dia yang dekat denganmu punya sikap yang, selama cueknya tersebut gak membuatmu keberatan atau terganggu. Jika bisa, pilihlah dia yang gak terlalu pasif dalam bertindak atau mengusahakanmu.

Terlalu pasif juga bisa mencerminkan hubungan yang gak take and give, jadi terkesan kamu saja yang berjuang selama ini. Sementara dia hanya berjuang di awalnya saja.

Well, kalau kamu masih ragu dalam memilih pasangan maka baiknya menahan diri sementara waktu. Karena kalau sampai salah, bisa saja hubunganmu nanti gak berjalan sesuai kehendak dan harapanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *