Kategori
Relationship

Alasan Buat Kamu Yang Sering Galau dalam Hubungan

Alasan Buat Kamu Yang Sering Galau dalam Hubungan

Alasan Buat Kamu Yang Sering Galau dalam Hubungan – Hubungan adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia. Hubungan dapat dibedakan menjadi hubungan dengan teman sebaya, orang tua, keluarga, dan lingkungan sosial.

Gak ada yang ingin merasa galau terus dalam hubungan. Kegalauan hanya membuat hubungan jadi gak bahagia dan membuatmu merasa insecure terus.

Namun, kamu harus tahu kegalauan itu pun sebenarnya disebabkan oleh dirimu sendiri. Kamu yang buat dan kamu yang merasakan galaunya terus. Nah, berikut ini beberapa poker deposit pulsa 10rb sebab dari dirimu yang bikin kamu galau terus. Ubahlah agar kamu bisa bahagia menjalin hubungan ini.

1. Kamu merasa gak berharga bersanding dengannya
5 Sebab dari Diri Sendiri Kenapa Kamu Sering Galau dalam Hubungan

Perasaan gak berharga dan rendah diri itulah yang akhirnya membuatmu selalu berpikiran bahwa kamu itu gak pantas untuk pasanganmu dan akhirnya membuatmu galau terus selama berhari-hari memikirkan itu semua.

Padahal, harus kamu ketahui bahwa pasangan yang memilihmu dan menjalin hubungan denganmu itu karena dia menyukaimu dan mencintaimu dengan setulus hatinya. Kamu gak perlu mengkhawatirkan apa pun selama dia baik-baik saja terhadapmu.

2. Overthinking terus saat gak bersama dengannya
5 Sebab dari Diri Sendiri Kenapa Kamu Sering Galau dalam Hubungan

Kamu memang mencintai dirinya, tapi juga kamu overthinking terus, maka hal ini gak akan membuatmu merasa tenang dalam hubungan. Kegalauan akan kekhawatiran dirinya selingkuh darimu akan selalu hadir.

Yang akhirnya, kamu akan kesal dan sedih sendiri dibuat olehmu. Oleh karena itu, percayalah padanya dengan sepenuh hati agar kamu bisa tenang saat gak bersama dengannya.

3. Sering membandingkan hubunganmu dengan hubungan orang lain
5 Sebab dari Diri Sendiri Kenapa Kamu Sering Galau dalam Hubungan

Setiap hubungan itu punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jangan membandingkan hubungan dengan hubungan orang lain yang menurutmu lebih bahagia karena kamu gak melihat semua detailnya.

Bisa jadi yang bahagia itu bisa menutupi setiap masalah dengan baik. Kamu harus tahu bahwa membanding hubungan gak akan bikin hubungan bahagia. Akan selalu ada rasa kurang beryukur di dalamnya.

4. Selalu mendengarkan omongan orang lain tentang hubunganmu
5 Sebab dari Diri Sendiri Kenapa Kamu Sering Galau dalam Hubungan

Omongan orang lain yang berbicara tentang hubunganmu memang menunjukkan mereka peduli padamu, tapi kamu juga harus bisa memilah mana omongan yang baik dan mana yang tidak untuk hubunganmu.

Jangan mendengarkan semuanya karena itu hanya membuatmu jadi galau terus dan berpikir bahwa kamu dan bahagia bersamanya. Fokuslah pada hubunganmu dan pilih omongan yang baik saja. Yang buruk, tinggalkan saja.

5. Kamu terlalu banyak memiliki waktu luang
5 Sebab dari Diri Sendiri Kenapa Kamu Sering Galau dalam Hubungan

Kamu yang sering galau juga bisa diakibatkan karena kamu terlalu banyak memiliki waktu luang, yang akhirnya kamu menganggur kelamaan. Dari waktu yang kosong inilah akan timbul pikiran-pikiran negatif dalam kepalamu, terutama soal hubungan. Oleh karena itu, lebih baik sibukkan dirimu agar kamu gak galau lagi.

Rasa galau hanya akan membuat hubungan jadi gak bahagia saja. Lebih baik hindari lima sebab di atas dan jika kamu sudah terlanjur merasakannya, maka berubahlah dan fokus membuat hubungan jadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *