Kategori
Relationship

Tanda Jika Kamu Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Tanda Jika Kamu Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Tanda Jika Kamu Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya – Relasi jarak jauh merupakan hubungan intim antara pasangan yang secara geografis terpisah satu sama lain. Mitra di LDR menghadapi pemisahan geografis dan kurangnya kontak tatap muka. LDR sangat lazim dikalangan mahasiswa, yang merupakan 25% sampai 50% dari semua hubungan.

Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Ada banyak perjuangan dan pengorbanan yang harus kamu lakukan agar hubungan cintamu ini bisa berakhir dengan bahagia. Namun, kamu juga perlu tahu bahwa gak semua orang itu cocok menjalani hubungan jarak jauh.

Beberapa orang ada juga yang gak cocok menjalani hubungan jarak jauh dan kadang itu sulit di tebak. Kamu pun bisa saja ada di posisi agen idn poker99 yang gak cocok jalani hubungan jarak jauh ini yang ditunjukkan dari beberapa tanda di bawah ini.

1. Kamu gak bisa hidup sendiri tanpa ada pasangan di sisimu
5 Tanda Jika Kamu Sangat Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Kamu sangat gak cocok jalani hubungan jarak jauh jika kamu adalah tipikal orang yang selalu mengharuskan pasangan ada di sampingmu. Sedangkan, jika dia gak ada, kamu akan selalu merasa kesepian seolah kamu gak memiliki pasangan.

Kamu butuh dia secara fisik, bukan dia yang hanya kasih kabar saja tiap hari. Akibatnya jika kamu kukuh bertahan dalam hubungan jarak jauh, kamu akan berpotensi besar lakukan selingkuh karena kamu gak tahan merasa sendiri dan gak seperti selayaknya pacaran yang jalan berdua, nonton hingga kencan romantis.

2. Kamu adalah tipikal orang yang mudah bosan jika gak pernah bertemu
5 Tanda Jika Kamu Sangat Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Meski kamu mencintainya, tapi jika kamu adalah sosok yang mudah bosan saat gak bertemu dengannya, maka rasa cintamu akan memudar seiringnya waktu. Kamu hanya sia-sia saja menjalani hubungan dengannya.

Bulan-bulan bahkan tahun-tahun berikutnya hubunganmu akan putus juga dengan dia karena kamu butuh dia di sampingmu. Jika dia gak ada, kamu akan kehilangan cintamu, meski dia selalu lakukan komunikasi secara online setiap hari.

3. Kamu gak menyukai komunikasi yang di lakukan secara online
5 Tanda Jika Kamu Sangat Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Komunikasi dalam hubungan jarak jauh memang bisa di lakukan secara online dan segala bentuk perhatian bisa tetap dilakukan. Namun, berbeda jika kamu adalah tipe orang yang gak menyukai komunikasi yang dilakukan secara online.

Kamu butuh komunikasi dan ngobrol secara langsung agar mengalir serta pembahasannya gak terbatas. Komunikasi online dapat membuatmu cepat bosan dan lama-kelamaan hubunganmu dan dia akan hilang kontak juga tanpa ada basa-basi terlebih dahulu.

4. Kamu bukan orang yang mudah percaya saat sedang berjauhan dengannya
5 Tanda Jika Kamu Sangat Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Jangan nekat jalin hubungan jika kamu gak mudah percaya pada pasanganmu. Pasalnya, hubungan jarak jauh itu menuntut kamu untuk selalu percaya padanya.

Jika gak percaya, maka akan selalu ada pertengkaran dan kecurigaan yang terus menerus hadir. Hal tersebut akan membuatmu gak tenang. Lebih baik, sudahi saja daripada nanti kamu gak bahagia.

5. Kamu gak bisa menjalin hubungan tanpa adanya sentuhan fisik
5 Tanda Jika Kamu Sangat Gak Cocok Jalin Hubungan Jarak Jauh Dengannya

Menjalin hubungan itu perlu ada keintiman fisik satu sama lain karena bisa membuat hubungan jadi lebih harmonis. Namun, hubungan jarak jauh membuatmu gak bisa merasakan keintiman tersebut bersama dengan pasanganmu. Jika kamu butuh selalu sentuhan fisik dari pasangan saat jalin hubungan, maka kamu gak cocok lakukan hubungan jarak jauh, meskipun kamu mencintainya.

Jangan nekat jalin hubungan jarak jauh dengannya jika tanda-tanda di atas ada pada dirimu. Jika nekat, maka semuanya akan jadi bumerang untuk dirimu sendiri. Yang mana, kamu gak akan bahagia bersamanya dan hubungan kalian hanya akan hancur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *